Jumat, 08 November 2013

AUTOBIOGRAFI



               Nama saya Vita Fai Nurwari.  Saya biasa dipanggil Vita oleh teman-teman dan keluarga saya, tetapi ada juga yang memanggil saya Fai.  Saya lahir di Jakarta, di sebuah rumah pratek kebidanan di Malaka Sari, tepatnya pada hari Jum’at, 19 November 1993.  Menurut ibu saya, dokter yang membantu proses kelahiran ibu saya berama dokter Vita, mungkin ibu terinspirasi oleh nama dokter tersebut sehingga memberikan nama Vita kepada saya.  Ibu saya bernama Nur Asyuri Anky, beliau lahir di Jakarta.  Dan ayah saya bernama Anwar Munawar yang lahir di Cilacap, Jawa Tengah.  Saya merupakan anak perempuan pertama dari 2 bersaudara.  Adik saya pun juga perempuan yang lahir di Jakarta bernama Rachmahida Fai Nurwari.  Perbandingan umur kami tidak begitu jauh, hanya sekitar 3 tahunan.

               Saya tinggal di Bekasi, tepatnya di daerah rawa lumbu.  Sebelumnya, saya sempat tinggal di daerah jakasampurna selama kurang lebih  4 tahun hingga akhirnya pindah dan menetap di rawa lumbu hingga sekarang.  Pendidikan pertama saya adalah TK di TK Muslimat 3 yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah.  Sewaktu TK, saya sering berpartisipasi dalam lomba tari yang biasa diadakan antar TK sejabodetabek serta mengikuti sanggar tari dan drama “Senyum Manis Produksi” yang dikelola oleh Alm. Ria.  Kemdian saya melanjutkan pendidikan saya di SDN BOJONG RAWA LUMBU IX, yang letaknya tidak jauh dari TK saya terdahulu.  Saya pernah ikut dalam keanggotaan Pramuka danb Dokter Kecil ketika kelas 3-5 SD.  Selanjutnya saya bersekolah di SMP MUTIARA BARU lulusan tahun 2008, dan di SMA MUTIARA BARU lulusan tahun 2011.  Ketika SMP dan SMA ini, minat saya begitu besar terhadap segala kegiatan olahraga.  Ketika SMP, saya mengikuti hampir semua ekskul cabang olahraga yang ada di sekolah saya.  Ada bola Volly (menjabat sebagai bendahara), badminton (anggota), dan bola basket.  Namun sewaktu SMA, ekskul cabang olahraga yang ada hanya bola basket, futsal, daan badminton.  Saya memilih mengikuti ekskul basket, dimana ketika itu, saya menjabat sebagai ketua atau kapten basket.  Ketika saya kelas 2 SMA, saya ikut serta sebagai anggota dalam organisasi OSIS.  Dan pada kelas 3 SMA,  saya ikut berpartisipasi dalam kepanitiaan pengadaan buku tahunan dimana ketika itu jabatan saya ialah Bendahara.

               Kini, saya sedang menjalani pendidikan saya pada jenjang S-1 di Universitas Gunadarma, Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen.  Saya mengambil jurusan ini karena saya inigin memiliki bekal dan modal untuk menjadi pengusaha sukses yang mampu membuka loowngan perkerjaan bagi masyarakat sehingga mengurangi angka pengangguran.  

               Hobi saya adalah membaca, entah itu membca artikel, novel, komik, ataupun buku pengetahuan yang materi nya menarik perhatian saya.  Olahraga merupakan hobi saya juga, namun sekarang, waktu untuk olahraga banyak yang tersita oleh tugas dan kegiatan kampus yang wajib saya ikuti.

Sekian autobiografi saya, jika ada kekurangan mohon dimaafkan, terimakasih telah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar